Saturday 4 June 2016

Jasa Desain Vector Pembuatan Kado Foto menjadi Kartun

Jasa Desain Vexel Art, Lineart, dan Siluet

Selamat datang, masih bingung cari kado unik dan spesial atau mau foto kamu atau pasangan kamu di jadikan kartun ? mau ganti foto profil sosial mediamu jadi foto kartunmu sendiri ata bisa juga buat kaos leberan dengan design kartun atau lineart wajahmu sendiri. nah beruntung sekali anda kali ini, disini saya membuka jasa edit foto menjadi kartun (vektor) dengan harga yang jauh lebih murah dibanding yang lain namun kualitas tetap bersaing.

STEP BY STEP








Untuk kamu yang ingin order lebih dari satu kepala, maka kepala kedua dan seterusnya dipotong @ Rp. 10.000. Harga vektor dibawah ini dihitung perkepala setengah badan.

Harga Terjangkau
1. Siluet 
Siluet biasa digunakan untuk kado pernikahan, undangan pernikahan, pajangan, dan kenang-kenangan. Harga Rp. 30.000 perkepala setengah badan (Khusus Siluet anda harus mengirim foto dari samping, wajib dari samping).
Contoh Gambar :






2. Lineart
Lineart biasanya digunakan untuk desain kaos atau pajangan. Harga Rp 40.000 Perkepala.
Contoh Gambar :

Contoh Desain Baju



Vector
Harga Rp. 50.000 Perkepala setengah badan
Contoh Gambar







Soal kualitas anda tidak usah ragu, uji.art desain siap memberikan layanan pembuatan sedetail mungkin demi kepuasan pemesan.

Kok mahal amat bang ?
haha untuk masalah harga sebuah vektor harga yang saya patok diatas malah termasuk murah bang tapi kualitas nggak murahan, coba saja search di google jasa jasa lainnya dan anda bandingkan. Dalam pembuatan vektor membutuhkan waktu yang cukup lama, tidakk hanya waktu yang dikorbankan tapi tenaga dan pikiran bahkan listrikpun juga diperhitungkan disini... :D
Soal Tenaga : Siapa yang nggak capek kalau disuruh duduk depan komputer selama 5 - 8 jam lebih ?
Soal Pikiran : Membuat vector membutuhkan ide untuk mengembangkan karakter asli seperti menentukan bidang gelap terang dan menentukan perpindahan warna, hal itu sangat sulit dilakukan dan jika salah sedikit mengaturnya bisa amburadul hasil akhirnya.
Soal Listrik : Pembuatan vektor membutuhkan waktu berjam-jam dikarenakan pembuatannya yang dilakukan secara manual dan disusun satu persatu, tak dipungkiri untuk bisa menyalakan komputer selama berjam jam seperti itu juga membutuhkan daya listrik untuk menghidupinya.

Cara Order
  • Chat ke akun Line saya @ull4ah atau fb : facebook.com/uji.art.desain atau wa : 085645876145 bbm : 5FA62B7C email : nasrullah.vhy@gmail.com
  • Pilih mana yang mau diorder.
  • Kirim foto yang mau divector ke email nasrullah.vhy@gmail.com, foto harus jernih dan tidak pecah.
  • Stelah itu kamu bisa langsung transfer ke nomor rekening BRI Syariah saya (nanti akan dikasih), transfer sesuai harga kesepakatan, DP juga gk pp asal sesuai kesepakatan.
  • Setelah transfer dilakukan, mohon kirimkan bukti transfernya ke line saya.
  • Baru dah vector dikerjakan, waktu pengerjaan 2- 6 hari (tergantung antrian). 
  • nggak ada booking2an ya, no transfer no vector.
  • File yang dikirim berupa file PNG dan jika anda mengiginkan file vectornya bisa juga berupa (.PSD). Bisa dibingkai jika anda mau dan pengiriman melalui JNE dan POS Biaya cetak dan bingkai UK 10R + @50.000, biaya ongkir anda bisa cek sendiri di situs JNE dari Pinrang Sulawesi Selatan ke Lokasi anda.
  • Vector yang kamu order tidak akan di upload tanpa izin kamu. 



Harga Masih Promo Buruan Order Sebelum Harganya Naik
Terima Kasih .......




0 comments:

Post a Comment